Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Cara Bikin Huruf Tebal dan Miring Di WhatsApp

Cara Bikin Huruf Tebal dan Miring Di WhatsApp - Sekarang ini, kita sudah banyak mengenal aplikasi chat mobile yang dipakai tanpa bayar, salah satu fitur chat yang paling terkenal kini yakni whats app, medsos ini banyak digunakan oleh pengguna android dan iOS karena tak hanya gratis, tetapi juga ringan dan cepat dalam menggunakannya serta fitur-fitur tak kalah dari aplikasi chat yang sudah populer lebih dahulu. Dengan WA kita bisa mengirim pesan tak hanya dalam bentuk teks juga dalam bentuk foto atau video.

Baca Juga : Cara Memasukkan Teks Ke Dalam Gambar

Kini ada fitur baru yang disediakan WhatsApp, fitur terbaru sebetulnya sangat simpel. Namun dengan adanya fitur ini menjadikan teks di pesan WA akan bertambah format tulisan WA. Sekarang teks WA yang kita ketik dapat melakukan formatting text coret, tebal, dan miring atau melakukan ketiga halnya.

Cara Bikin Huruf Tebal dan Miring Di WhatsApp


Sebetulnya, fitur ini sudah ada pada tahun 2016, terdapat pengguna belum tahu akan kehadiran fitur ini. Terlebih WA menghadirkan fitur layaknya tombol tertentu atau pilihan seperti Microsoft Office Word. Dilharuskan melakukan langkah-langkah tertentu untuk menjadikan tulisan dengan format tersebut.

Berikut cara-cara melakukan untuk membuat format teks tersebut.


Italic (Huruf  Miring)

Untuk membuat bentuk tulisan di chat WA jadi Italic, cukup menambahkan tanda Underscore ( _ ) di awal dan di akhir kata yang diketik, contohnya _sedang_.


Bold (Huruf Tebal)

Untuk menjadikan huruf di chat WA menjadi huruf Tebal, masukkan tanda asterik (*) di awal dan di akhir huruf yang diketik Contohnya *huruf*.


Teks yang dicoret (Strikethtrough).

Untuk menjadikan pesan Wa memiliki coretan, masukkan tanda tilde (~) pada awal dan akhir tulisan yang diketik, contohnya ~disilang~.

Baca Juga : Cara Membuat dan Memasang Fanspage FB Di Blog

Jangan lupa kita periksa WA yang digunakan merupakan versi terkini, langkah-langkah ini juga dapat diterapkan pada WA Berbasis dekstop dan web. Patut diketahui, bentuk huruf-huruf diatas hanya akan tampil pada WA berbasis seluler.













adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger