Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Rumor Spesifikasi Oppo R9/Plus

Rumor Spesifikasi Oppo R9/Plus - Smartphone Oppo kini bukan hanya sebagai membantu dalam hal komunikasi, kini banyak kegunaan lain telepon pintar Oppo yang lebih memudahkan penggunanya untuk mengoperasikannya. Contohnya saja dalam mengguna internet, bermain permaina, atau kepraktisan kantro lainnya. Lahirnya android merupakan pembuka awal banyak smartphone berbasis android. Sebelumnya perangkat telepon dikuasai oleh Nokia dengan OS symbian yang menawarkan kelebihan-kelebihan fiturnya, kelemahan telepon yang lebih dulu hadir sebelum android yakni harganya yang relatif mahal bagi pengguna telepon pintar, sehingga susah dijual di pasaran.

Setelah munculnya android banyak korporasi korporasi baru bermunculan untuk menyaingi telepon-telepon pintar yang sudah ada. perangkat mobile berbasis android dibandrol dengan harga lebih murah. Banyak korporasi-korporasi yang sudah banyak mengeluarkan perangkat-perangkat telekomunikasi, memproduksi perangkat-perangkat mobile mereka berbasis android.

Melihat respon pasar terhadap hadirnya telepon pintar, disitulah perusahaan Oppo ikut memproduksi pasar smartphone. Mungkin sebagian sobat tidak tahu histori perusahaan Oppo. Opp dibentuk pada tahun 2004 di negara Tiongkok. Sebelum memproduksi telepon pintar, Opp memproduksi perangkat-perangkat seperti LCD TV, Disc Play, dan lain sebagainya. Oppo mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2013, sebelum ke Indonesia Oppo telah hadir di beberapa negara.


Oppo R9 dan R9 plus direncanakan akan dirilis minggu depan. Yaitu pada 17 maret 2016. Kedua telepon pintar tersebut akan segera dirilis setelah lolos sertifikasi TENNA. Ada rumor mengenai spesifikasi terbaru R9 dan R9 plus.

Steve Hemmerstoffer alias@Onleaks membeberkan spesifikasi lengkap kedua telepon pintar tersebut. Dikutip dari laman GSM Arena, dia mengatakan varian plus menggunakan Snapdragon 652.

Baca Juga :
Harga Xiaomi Mi4

Oppo R9 akan dilengkapi dengan bentang layar 5,5 inchi 1080 piksel AMOLED touchscreen dan didukung processor octa-core. Spesifikasi lain dari telepon pintar ini yakni mencakup RAM 4 GB, 64 GB penyimpanan yang bisa diperbesar, baterai berdaya 2850 mAh, dan 16/13 MP kamera combo.

Spesifikasi Oppo R9/Plus


Sementara R9 plus akan hadir dengan bentang layar 1080p 6 inci dan dilengkapi oleh snapdragon 652 chipset. Telepon pintar ini juga kan didukung dengan RAM 4 GB, menyediakan opsi penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Telepon pintar ini akan dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan sensor 16 MP. Baterai yang mempunyai kapasitas 4,120 mAh.

Baca Juga :
Perusahaan LG Umumkan seri K8 dan K5

Sebelumnya Oppo sudah membuat kampanye teaser untuk R9, seperti fasilitas VOOC pengisian ulang yang cepat dan sensor sidik jari. Smartphone R9 dan R9 Plus akan dirilis pada tanggal 17 Maret, dikabarkan akan dijual dengan harga 385 dollar AS atau Rp 5,4 juta untuk varian R9 dan sekitar 460 dollar AS atau sekitar Rp 6,4 juta untuk varian R9 Plus.

Demikianlah pembahasan kami mengenai Rumor Spesifikasi Oppo R9/Plus, semoga bermanfaat.










adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger