Home - Blog Komputer Smartphone Daftar Isi

Perusahaan LG Umumkan seri K8 dan K5

Perusahaan  LG Umumkan seri K8 dan K5 - LG merupakan perusahaan yang berasal dari negara ginseng, LG adalah korporasi kedua terbesar dalam hal elektronik, ketiga terbesar di dunia dalam hal perangkat elektronika. LG memproduksi alat-alat elektronik seperti TV, perangkat elektronik kebutuhan rumah tangga, dan perangkat-perangkat mobile. LG didirikan pertama kali pada tahun 1958, LG adalah perusahaan gabungan antara Lucky dan Goldstar nama LG mulai digunakan pada tahun 1995.

LG di Indonesia didirikan pada tahun 1990, LG Indonesia yang bergerak di bidang elektronik ini dibentuk atas kesepakatan antara Astra dan LG. LG memasarkan produknya atas nama Goldstar di Indonesia, pada tahun-tahun selanjutnya berganti nama menjadi LG yakni Lucky Goldstar.

Setelah memperkenalkan K10, K7 dan K4  yang diperkenal pada permulaan tahun ini, LG memperkenalkan pula produk terbaru dari generasi K series yakni K8 dan K5. Kedua telepon pintar bisa dipastikan akan dijual pada minggu ini.

Terutama untuk seri K8, vendor LG telah menunjuk beberapa di wilayah, Timur Tengah, Afrika, Asia, CIS (Commonwealth of Independent State ) dan Amerika Latin sebagai pasar utama tempat K8 akan dipasarkan. Untuk LG K5 direncanakan akan dipasarkan di Benua Eropa, Amerika Latin dan CIS (Commonwealth of Independent State ).

Baca Juga :
Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

"LG K8 dan K5 dari generasi K series ini merupakan opsi terbaik bagi pengguna yang menginginkan telepon pintar dengan harga rasional dan tampilan menawan, " ujar Juno Cho, President dan CEO of LG Electronics Mobile Communications Company.


seri K8 dan K5


LG K8 akan hadir dengan bentuk melengkung di tiap bagian sisi-sisi sebagai hasil terapa teknologi 2.5D Arc Glass. Opsi bentuk melengkung ini secara nyata menjadikan K8 tampak lebih mewah dan elegan. Pada bagian belakang telepon pintar ini, LG memberikan kesan anyaman supaya konsumen agar nyaman dan mantap menggunakan K8 ke di dalam tangan.

Baca JugaSejarah Hidup Penemu iPhone, Apa Saja Karyanya ?

Pada kualitas gambar, LG K8 dilengkapi tampilan layar berkualitas HD yang menampilkan gambar yang lebih tajam dan menawan. Sementara pada kamera depan beresolusi 5 MP dan dilengkapi fitur seperti Gesture Interval Shot dan Flash for Selfie.

Walaupun mempunyai ukuran sama dalam hal layar, LG akan ada dengan tampak bentuk desain yang jauh berbeda, dengan LG K8. Pada seri K5, Vendor LG menggunakan bahan metalik yang mengesankan kesan tangguh. Pada kamera depan K5 telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 2 MP dan tambahan fitur gesture shoot. LG menyediakan tiga opsi warna yang dipilih oleh konsumen LG K5 yakni emas, perak, dan titan.

Demikianlah pembahasan Perusahaan  LG Umumkan seri K8 dan K5, semoga bermanfaat.



adnow

loading...
About |Privacy Policy |Disclaimer |Hubungi Kami
arahblogg ~ Copyright © 2015 by Blogger